Rabu, 28 April 2010

Ciri - Ciri Orang Sukses

Perkenalkan nama saya Aan Suryadi..
saya adalah orang yang mempunyai impian yang sangat besar...
mudah-mudahan informasi yang saya berikan berguna bagi Anda semua...

NB: jika ada saran / kritik silahkan tulis di Comment... Thx...


Beberapa ciri orang sukses adalah :

- orang sukses mempunyai impian dan cita-cita yang besar dan bekerja keras untuk menggapai impian tersebut...

- orang sukses menanggapi masalah sebagai pengalaman menuju kesuksesan...

- orang sukses mau untuk belajar dan tidak mudah putus asa...

- orang suksesmempunyai semangat juang yang tinggi...

- orang suksestidak mudah menyerah...

- orang sukses selalu bertanggung jawab...

- orang sukses mempunyai rencana hidup masa depan...

- orang sukses mau melakukan hal-hal berbeda dari kebanyakan orang demi meraih impian...

- orang sukses berani mengambil resiko...

- orang sukses Tegas dan berfikir positif...

- orang sukses cepat tanggap terhadap peluang...

- orang sukses mempunyai sikap sebagai pemenang...

- orang sukses jujur, ramah, terbuka, sopan, konsisten, dan Percaya Diri...

- orang sukses dapat membuat orang disekitarnya sukses...

- orang sukses menyelesaikan tugas tidak dengan setengah-setengah...

- orang sukses menikmati dirinya apa adanya...

- orang sukses Terus Bermimpi...


=============Perbedaan Seorang Pemenang dan Pecundang================

Ketika pemenang melakukan kesalahan dia berkata “Saya salah!
Ketika pecundang melakukan kesalahan dia berkata, “ini bukan salah saya!

Pemenang berkata, “saya sudah baik, tapi saya bisa lebih baik lagi!
Pecundang berkata, “saya tidak sejelek orang lain!

Pemenang mencoba belajar dari setiap orang yang lebih baik dari pada dia.
Pecundang selalu mencoba menjatuhkan orang lain.

Pemenang berkata, “mari saya kerjakan ini untuk anda!
Pecundang berkata, “itu bukan pekerjaan saya!

Pemenang berkata, “pasti ada cara lebih baik mengerjakannya!
Pecundang berkata, “begitulah biasanya dikerjakan disini!

Pemenang berkata, “ini sulit tapi mungkin!
Pecundang berkata, “ini mungkin tapi sangat sulit untuk mengerjakan!

Pemenang selalu mempunyai rencana-rencana.
Pecundang selalu mencari alasan.

Pemenang mempunyai komitmen-komitmen.
Pecundang hanya berjanji-janji saja.

Pemenang selalu menjadi bagian dari jawaban.
Pecundang selalu menjadi bagian dari masalah.

Pemenang tuntas memecahkan masalah.
Pecundang selalu tanggung-tanggung & tidak pernah memecahkan masalah.

=====================================

=========RENUNGKAN======================

*Apakah Impian Anda??*
*Tidak ada orang yang sukses tanpa usaha*
*Bagaimana orang memandang dirinya adalah tergantung dari bagaimana ia memandang dirinya sendiri*
*Yakinlah bahwa anda bisa... maka anda pasti bisa*

=========================================

(Saya adalah orang sukses)

Apakah Anda termasuk orang sukses??


Jika YA...

MAKA ANDA ADALAH ORANG SUKSES BERIKUTNYA...



Mari bersama saya kita sukses-kan orang disekitar kita...

GOOOOO........ FREEEEDDDDOOOOMMMM!!!!!!!!!

2 komentar: